Pages

Tuesday, November 22, 2011

Futuristik SMAN 8 Tangerang

Tanggal 28 juli kemarin adalah hari dimana SMAN 8 Tangerang berulang tahun, setiap tanggal itu, kita merayakan ulang tahun delta (delapan tangerang) yang namanya futuristik, entah dapet dari mana nama sekeren itu, yang pasti sudah sejak dulu kala, well, setiap 2 tahun sekali futuristik di rayakan dengan cara berbeda, yaitu dengan pensi, lomba, etc, gue harap ini di jadikan acara tahunan yahh, ngga cuma 2 tahun sekali, dan tahun ini kita merayakannya, like ususal gue ditunjuk jd sie. dokumentasi, great!! dan ini ada beberapa foto yang gue captured.



Acara dimulai dengan doa dan pembacaan Al-Qur'an oleh pak Badrudin dan pak Nur


dilanjut lagu mars delta oleh padus dr SMAN 8 Tangerang



dilanjut lagi dengan sambutan ketua pelaksana dan peluncuran maskot futuristik 2011




di lanjutkan dengan sambutan kepala sekolah SMAN 8 Tangerang, bpk H. Hikmat, S.Pd., MM dan pemotongan kue ulang tahun, pada hari yang sama ada 2 siswa SMAN 8 Tangerang yang berulang tahun juga




dilanjut oleh eskul dance yang ada di SMAN 8 Tangerang, dari tari saman, tari sirih kuning dan modern dance, keren semuaaa..



di lanjutkan penampilan dari setiap kelas, ini cuma beberapa doang.


yang ini penampilan guru - guru di SMAN 8 Tangerang, mereka menamakannya deltadut, iyahh, mereka guru delta, dan mereka ngedangdut, pak inget istri yahh.

1 comment:

  1. futuristik diadakan pertama kali pada tahun 2007, diselenggarakan oleh sekolah dan didukung oleh anak2 angkatan 3 dan 4. kalo kalian para penerus sma 8 melihat video acara futuristik 2007, pasti kaget banget, soalnya acaranya kerennnn bangetttt jauh banget sama yang sekarang. mudah2an kedepannya futuristik jauh lebih baik setiap tahunnya, karena pada saat 2007 sekolah sampai penuh karena siswa, orang tua, alumni dan masyarakat juga beberapa pejabat daerah turut menyaksikan futuristik.

    ReplyDelete