Pages

Wednesday, November 23, 2011

Task, duty, job, assignment, mission.

Iyap, blog ini sebenernya tugas yang diberikan oleh Ibu Dina. Dan gue paling ngga ahli dalam hal kaya gini, gue cupu abis kalo buat nulis di blog, setiap ucapan gue pasti jatohnya jayus, bisa - bisa ditimpukin kacang gara - gara ngejayus terus.

Tapi kalo blog, gue udah kenal sejak gue SMP kelas 1, sekarang alhamdulillah gue udah SMA kelas 2, dulu friendster yang ngenalin gue ke blog, friendster ini dulunya asik di ajak main, kita sering main karet berempat, yaitu gue, friendster, blog dan facebook. Friendster udah ngga asik di ajak main, trs gue main sama facebook, facebook sekarang udah ngebosenin, gue bingung mencari teman, akhirnya ketemu twitter, dia kenalin gue ke blog, dan si blog ternyata temen gue dulu main karet *berpelukan*.

Oke fokus, iyahh, jadi ini sebenernya tugas pelajaran TIK yang harus di kumpulin ketika ulangan semesteran, oke, ini cukup nguras waktu, karna di suruh ngepost 10 postingan yang berhubungan dengan SMAN 8 Tangerang or was called delta (delapan tangerang).

Satu hal yang gue takut dalam tugas ini adalah, gue takut kecanduan ngeblog.... *sekian*

No comments:

Post a Comment